Bagi Anda yang memiliki bisnis sebuah layanan kesehatan, sangat penting kiranya untuk bisa memonitor jumlah pasien yang datang berkunjung demi pengaturan operasional yang lebih baik lagi. Banyak pelaku bisnis kesehatan hanya fokus terhadap omset yang dihasilkan. Padahal dengan mengatur dan mencatat pasien yang datang ke klinik dapat mempengaruhi omset harian yang dihasilkan.

Sebuah klinik dengan manajemen yang bagus harus mengerti operasional hariannya, berapa jumlah pasien yang datang untuk berkunjung, berapa omset yang didapatkan per harinya, layanan kesehatan apa saja yang diberikan kepada pasien dan masih banyak lagi.
Anda bisa menemukan kasus dengan sedikit pasien dapat menghasilkan omset yang besar, ataupun sebaliknya karena adanya perbedaan pelayanan diberikan oleh klinik. Maka perlu pendataan detail jumlah pasien dengan pelayanannya agar dapat dilakukan pemantauan omset secara rinci.
Salah satu software yang ternyata bisa membantu fasilitas kesehatan Anda untuk memonitor dan mengatur jumlah kunjungan pasien adalah Inoklinik. Berikut adalah alasan mengapa Anda perlu melakukan monitor dan mengatur jumlah pasien yang datang ke klinik Anda dengan menggunakan Inoklinik.

  1. Mengetahui Jumlah Kunjungan Pasien dari Mulai Harian hingga Bulanan
    Sebuah klinik dikatakan sukses apabila banyak pasien yang mengunjungi dan layanan kesehatan yang diberikan sangat memuaskan bagi para pasien. Namun banyaknya jumlah pasien yang datang juga perlu diatur agar bisa disesuaikan dengan jumlah tenaga medis yang bertugas saat itu.
    Demikian pula jika jumlah pasien yang datang sedikit, maka manajemen bisa mencari tahu apa penyebab jumlah kunjungan pasien pada hari. Mengapa yang datang tidak begitu banyak sebagaimana mestinya. Nah, software Inoklinik mempunyai fitur yang bisa membantu Anda untuk mengetahui berapa jumlah kunjungan pasien mulai dari harian hingga bulanan.
  2. Membantu Mengetahui Omset Harian Klinik
    Mengatur dan mencatat pasien yang datang ke klinik juga bisa membantu sebuah klinik mengetahui omset harian yang dihasilkan. Menariknya jika Anda menggunakan Inoklinik ini adalah, Anda bisa tahu detail omset yang Anda dapatkan.
    Seperti kasus yang sudah disebutkan, omset dapat dihasilkan karena banyaknya jumlah pasien yang berkunjung di hari itu, atau karena layanan kesehatan yang diberikan kepada beberapa pasien mempunyai tarif yang besar sehingga omset terlihat besar. Jadi, dengan Inoklinik ini, Anda tidak hanya terpaku dengan omset yang besar saja!
  3. Bisa Melakukan Evaluasi Manajemen
    Dengan Inoklinik, maka Anda bisa melakukan monitor mengenai jumlah pasien yang berkunjung. Inoklinik bisa membantu Anda melakukan rekapitulasi data kunjungan untuk memudahkan manajemen dalam melaporkan jumlah kunjungan pasien yang datang dan omset yang dihasilkan.
    Jika jumlah yang datang sedikit, maka Anda bisa melakukan evaluasi segera untuk menemukan strategi yang tepat agar bisa menarik pasien datang ke klinik Anda. Software Inoklinik memudahkan Anda untuk memonitor jumlah kunjungan pasien yang datang dan berapa omset harian yang didapatkan dari jumlah kunjung pasien tersebut.
    Omset yang besar jangan sampai membuat manajemen terlena. Melakukan monitor jumlah kunjungan pasien baru sangatlah penting untuk menunjukkan pertumbuhan yang signifikan atau malah sebaliknya.
    Inoklinik adalah software yang membantu klinik Anda menyajikan laporan berapa banyak jumlah pasien baru yang datang tiap harinya. Bukan hanya melaporkan data pasien per hari saja, namun juga bulanan. Oleh karena itu, gunakanlah software Inoklinik agar mempermudah pekerjaan di klinik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *