Bagi Anda yang memiliki klinik atau mungkin bekerja di klinik, pasti sudah familiar dengan istilah Fraud. Fraud adalah penipuan yang mungkin bisa merugikan klinik Anda. Setiap laporan yang salah bisa menimbulkan potensi penipuan atau penyalahgunaan tanggung jawab.
Tidak hanya itu saja, masih banyak hal lain yang bisa mengakibatkan Fraud terjadi. Tentu saja ini harus dicegah agar tidak menimbulkan masalah yang besar. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kini telah hadir Aplikasi Inoklinik yang akan membantu permasalah klinik.
Manfaat Aplikasi Inoklinik untuk Menghindari Potensi Fraud
Fraud adalah istilah hukum yang mengacu pada tindakan tidak jujur yang dengan sengaja atau secara ilegal merampas uang, properti, atau hak hukum orang atau kepemilikan lain. Apabila ingin menghindari fraud pada operasional klinik, aplikasi Inoklinik bisa menjadi salah satu solusi Anda.
Sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya penipuan yang mungkin saja bisa dilakukan oleh karyawan di klinik Anda, maka Inoklinik dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan dan sistem yang terintegrasi dengan baik. Beberapa manfaat yang akan didapatkan dengan menggunakan aplikasi Inoklinik adalah :

  1. Hak Akses User dilengkapi Keamanan Password
    Tidak semua karyawan bisa menggunakan software Inoklinik, apalagi jika dirasa software ini bukan bagian dari tugas kerjanya. Inoklinik dilengkapi dengan hak akses user yang sudah dilengkapi dengan password untuk mengamankan penggunaan aplikasi ini.
    Jadi, hanya karyawan tertentu saja yang bisa mengakses aplikasi ini. Anda bisa mempercayakan aplikasi ini kepada karyawan dengan lebih tenang karena hak akses usernya sudah dilengkapi dengan keamanan password yang terenkripsi dengan baik.
  2. Transaksi POS dan Kasir akan Terekam
    Mengetahui Point of Sale atau POS adalah hal yang sangat penting pada sebuah bisnis apapun, termasuk pada bisnis layanan kesehatan. Semua data penjualan akan terekam dengan aman dan Anda bisa mengecek semua transaksi dengan lebih mudah karena semua transaksi tercatat di dalam sistem aplikasi Inoklinik.
  3. Mutasi Stok akan Terekam
    Apapun stok barang atau obat-obatan yang dipindahkan ke gudang atau apotik, semuanya akan terekam dengan sistem aplikasi Inoklinik. Dengan mutasi stok yang terekam, maka Anda bisa melakukan pengecekan setiap saat untuk meminimalisir adanya penipuan stok.
    Tentunya, Anda tidak ingin kehilangan stok barang hanya karena tidak mengecek mutasi bukan? Jadi, gunakan aplikasi Inoklinik untuk membuat Anda merasa lebih tenang ketika terjadi mutasi stok.
  4. Semua Aktivitas User Terekam
    Aplikasi Inoklinik, dilengkapi sistem yang sangat canggih di mana semua aktivitas user akan terekam. Anda bisa mengawasi aktivitas yang dilakukan oleh user ketika mengoperasikan aplikasi Inoklinik mulai dari mengurus billing, mencatat master data, mutasi stok dan aktivitas lainnya.
    Dengan menggunakan aplikasi Inoklinik, maka tidak lagi perlu khawatir akan adanya potensi fraud atau penipuan yang dilakukan oleh tenaga kerja Anda. Jadi, gunakan segera aplikasi Inoklinik untuk keamanan operasional klinik menjadi lebih baik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *